Microsoft pamer perangkat Windows 10 di Computex

Microsoft pamer perangkat Windows 10 di Computex
Perangkat Windows 10 Acer dan ASUS
Jakarta (TecLovers) - Microsoft memamerkan beberapa perangkat mitranya yang sudah menjalankan sistem operasi teranyar Windows 10 di ajang pameran teknologi Computex 2015 di Taiwan.

General manajer Windows Engineering Microsoft Tony Prophet mendemonstrasikan skenario dan pengalaman baru Windows 10, termasuk pembaruan menu Start, aplikasi universal dan driver, multitasking, dan fitur-fitur keamanan PC.

Dia juga menunjukkan bagaimana inovasi terbaru Cortana, Continuum, Microsoft Edge, Windows Hello, dan seperti apa DirectX 12 meningkatkan pengalaman permainan (games) serta peluang OEM mengembahkan hardware unik untuk meningkatkan kemampuan.

Beberapa perangkat yang didesain dan sudah menjalankan Windows 10 tersebut antara lain Acer Z3-710, ASUS Transformer Book T100HA, ASUS Zen AiO Z240, Dell XPS 15, tablet x2 dari HP, serta PC Toshiba terbaru dengan Windows Hello.

Hadir pula ultra-portabel desktop PC dari FoxConn dan mini PC Quanta Compute Plug.

Acer Z3-710 merupakan PC all-in-one yang tipis, 1,4 inci, yang diklaim powerful serta kemamuan audio yang sudah ditingkatkan, sementara ASUS Transformer Book T100HA adalah laptop 2-in-1 dengan keyboard yang bisa dibongkar-pasang, serta berbaterai tahan hingga 14 jam.

Untuk pengalaman game, Microsoft memamerkan PC ASUS Zen AiO Z240 dengan prosesor Intel Core i7, kemampuan grafis dari NVIDIA GTX 960M, kamera 3-D, serta didukung sound sistem 6-speaker.

Microsoft Windows 10 yang akan dirilis 29 Juli mendatang diharapkan akan digunakan pada semiliar perangkat dalam satu dua tahun kedepan.

Sumber: Microsoft

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Review

Tag Terpopuler